Selasa, 18 Mei 2010

TANYA JAWAB


--> -->
PERTANYAAN YG SERING DISAMPAIKAN :
Tanya : Apakah dengan paket hemat yg 3 jt saya bisa langsung buka usaha ??
Jawab : Benar , anda bisa langsung buka usaha cuci helm karena paket hemat ini sdh komplit antara lain peralatan cuci, detergen, cemical , mesin pengering dan spanduk promosi.
Tanya : Saya lihat di paket hemat ini tdk ada bak cucinya, bagaimana kami mencuci helm ?
Jawab : Paket hemat sengaja kami buat tanpa bak cuci karena kami yakin tiap rumah pasti punya bak cuci atau minimal kran air dan mencuci helm sangatlah mudah
Tanya : Pak harga paketnya kok murah dibanding produk yg lain , apakah ada jaminan kualitas ?
Jawab : Paket hemat ini sengaja kami buat agar semua kalangan bisa mandiri berwirausaha , harga murah bukan berarti murahan ga berkualitas karena mesin kami buatan sendiri dan kami jamin dengan garansi 1 th
Tanya : Dengan paket ini apakah mutu atau hasil cuci sama dengan mesin yg mahal?
Jawab : Kami jamin mutu dan hasil cucian sama saja , kalau ternyata beda silahkan komplen atau kembalikan paketnya ke kami
Tanya : Ada berapa jenis produk paket cuci helm Fresh and Clean ?
Jawab : Saat ini ada 4 jenis yaitu FCH02, FCH03, FCH04, FCH05 dan FCH07
Tanya : Mohon dijelaskan beda masing-masing produk
Jawab : FCH02 bentuknya mesin pengering helm tanpa bak cuci tapi bahan platnya Aluminium di cat duko , . FCH04 paket komplit dg bak cuci bag atas dan 2 buah blower pengering , FCH03 paket komplit dg bak cuci bag atas dan 4 buah blower pengering, FCH05 paket komplit dengan bak cuci bag atas ada plafon dg lampu penerangan dan 2 bh blower pengering .Dan FCH07 mesin pengering dg 4 blower dalam box etalase .
Tanya : Berapa harga masing-masing paket ?
Jawab : Harga FCH02 ( 3 jt ) , FCH03 ( 7,5 jt ) , FCH04 (5,5 Jt), FCH05 ( 6 jt ), dan FCH07 (5,5 Jt)
Tanya : Pak bagaimana kalau terjadi kerusakan pada mesin ? setelah kami gunakan ..
Jawab : Anda hub kami mengenai kerusakan yg ada , kami akan pandu perbaikanya dan bila ada spairpart yang perlu diganti segera kirim ke kami dan akan kami kirim lagi spairpart yg baru ke alamat anda. Biaya pengiriman ditanggung anda.
Tanya : Saya belum mengenal anda bagaimana saya yakin uang yg kami transfer tdk disalah gunakan ?
Jawab : Selama ini kami gunakan asas kepercayaan , anda percaya pada kami akan kami jaga kercayaan itu dan kalau anda msh belum yakin bisa percayakan famili atau teman anda yg berdomisili di Jakarta / bekasi utk berhubungan dg kami masalah pembayaran dan pengiriman barang.
Tanya : Apakah ada Bank Garansi utk transaksi keuangan
Jawab : Sampai saat ini kami belum menggunakan Bank Garansi , tapi akan kami usahakan untuk membuatnya.
Tanya : Apakah kami bisa menggunakan merk lain ?
Jawab : Sangat bisa karena system kami adalah jual putus dan tdk menerapkan fee kemitraan yg mungkin merugikan atau mengurangi keuntungan anda.
Tanya : Garansi selama 1 th dan bagaimana utk thun berikutnya ?
Jawab : Tahun berikutnya anda bisa perpanjanag garansi dengan membayar Rp 50.000,- perbln dan dibayar sekaligus selama 1 th atau 600.000 pertahun . Bilamana tdk perpanjang garansi ga usah khawatir karena km siap perbaiki tp akan kami kenakan biaya perbaikan.
Tanya : Fresh And Clean menggunakan metoda wet atau dry cleaning ?
Jawab : Kami menggunakan metode wet atau cuci basah
Tanya : Apa bedanya cuci wet dan dry cleaning , dan mana yg lebih bagus ?
Jawab : Cuci basah menggunakan air sebagai media pencucian sedangkan dry cleaning menggunakan bahan chemical tanpa air . Mengenai hasil pencucian kami jamin lebih bagus wet cleaning karena debu ataupun kotoran yg sdh melekat di dalam busa bisa bersih sedangkan metode dry cleaning yg bersih hanya bagian luarnya saja . Dan kalau anda penasaran bisa cuci 2 helm yg kotor di dua tempat wet dan dry , setelah itu rendam lagi di wadah yg terang sambil digosok2 kalau perlu pakai detergen dikit , lihat hasil air rendamanya ... kami bisa pastikan rendaman air di dry cleaning terlihat kotor dan hitam , ini menandakan debu pada bagian dalam busa tdk bisa hilang dg sistem dry cleaning...
Tanya : Pak apakah saya bisa memasarkan produk bapak dan berapa komisinya ???
Jawab : Semua yg beli produk kami menjadi bagian atau mitra kami dan berhak utk memasarkan produk kami ke teman atau orang lain dan berhak mendapatkan fee (komisi) dari jenis paket usaha yang dipilih.
Tanya : Pak di daftar atas kenapa tercantum nama yg belum melunasi pembayaran ?
Jawab : Kami dengan terpaksa akan mencantumkan nama Mitra yang tidak atau kurang kooperatif dalam membayar sisa tagihan, dan ini adalah salah satu upaya yg kami lakukan dengan harapan ada kesadaran utk segera melunasi sisa pembayaran . Dan utk diketahui Blog ini di baca tdk kurang dari 100 org perhari seluruh nusantara / dunia.

Keunggulan Bisnis Salon Helm
  1. Belum banyak yg berkecimpung di usaha ini di seluruh Indonesia
  2. Mempunyai potensi sangat besar di seluruh kota di Indonesia karena pemilik motor saat ini hampir mencapai 70 juta dengan diperkirakan 1 motor memiliki 1,5 helm atau sama dengan 105 juta helm di seluruh indonesia yg masih belum digarap
  3. Pengelolaan dan pengawasan bisnis sangat mudah
Potensi Pasar
Dari Direktorat Samapta Subdit Lalu Lintas Polri, jumlah sepeda motor pada tahun 2004 adalah 28,96 juta dan pada tahun 2005 mencapai 35,05 juta, diperkirakan pertumbuhan sepeda motor pertahun adalah 22%, dengan asumsi pertumbuhan yang mencapai 22%/tahun, perkiraan jumlah sepeda motor pada tahun 2008 adalah 63,6 juta dan jumlah ini akan terus bertambah setiap tahunnya.
Jumlah sepeda motor di Indonesia dengan asumsi pertumbuhan 22%
2004
2005
2006
2007
2008
28,960,000
35,050,000
42,761,000
52,168,420
63,645,472
Dengan jumlah sepeda motor yang mencapai 63,6 juta, dengan asumsi 1 sepeda motor memiliki 2 helm maka jumlah helm di Indonesia adalah 63,6 juta x 2 = 127,2 juta helm
Analisa pasar di daerah Anda
Kita asumsikan jumlah sepeda motor di lingkungan tempat anda tinggal adalah 300 sepeda motor dan tiap sepeda motor memiliki 2 helm.
  1. Jumlah motor : 300 motor
  2. Jumlah helm : 600 helm (asumsi 1 motor : 2 helm )
  3. Asumsi mencuci helm setiap 1 bulan sekali
Keterangan
Jumlah
Keterangan
Jumlah motor di daerah anda
300
motor
Periode pencucian helm
30
hari sekali
Jumlah helm dicuci dalam sebulan
600
Helm / bulan
Jumlah cucian helm / hari
20
Helm sehari

FBIMaster